Rabu, 20 November 2013

Ahok: Bus Pariwisata Boleh Lewat Jalur TransJ

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memperbolehkan bus pariwisata untuk melewati jalur busway, angkutan berlajur khusus tersebut. Hal ini agar turis tidak kena macet dan bisa menikmati Jakarta. 
http://www.campaign.com/
"Kita surat-suratin semua kantor biro perjalanan wisata, jadi turis-turis bisa pakai jalur busway. Khusus pariwisata bisa pakai jalur busway," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2013). 
http://www.campaign.com/
Ahok mengatakan, dengan diperbolehkannya bus pariwisata masuk ke dalam busway maka turis bisa merasakan suasana Jakarta yang nyaman dan tidak macet. "Jadi dia yang lihatin macetnya," katanya. 
http://www.campaign.com/
Saat ditanya masalah bus reguler untuk bisa masuk busway, Ahok mengatakan hal itu boleh dilakukan. Asal bus itu dalam kondisi baik pintunya sudah ditinggikan. "Boleh asal bagus dan pintunya sudah ditinggikan, kalau jelek kan susah kalau mogok," katanya. 
http://www.campaign.com/
Mengenai sopir ugal-ugalan, Ahok yakin jumlahnya akan berkurang. "Kalau yang ugal-ugalan nanti lama-lama habis. Sopir yang baik pasti pindah ke TransJ karena gajinya 3,5 kalu UMP," katanya.
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar